Sex Kilat Membuat Miley Cyrus Hamil - warkop bekasi
Headlines News :
Home » » Sex Kilat Membuat Miley Cyrus Hamil

Sex Kilat Membuat Miley Cyrus Hamil

Written By Unknown on Rabu, 02 April 2014 | 23.46

Miley Cyrus dikabarkan tengah berbadan dua. Namun, pelantun "Wrecking Ball" itu tidak mengetahui siapa ayah sang jabang bayi, karena sering melakukan hubungan seks satu malam. Kabar itu mencuat lewat majalah Life & Style edisi April. 

Namun, juru bicara pelantun "Adore You" itu langsung membantah kabar tersebut. "Tidak ada kebenaran dalam berita tersebut," jelasnya singkat.

Sementara itu, seorang sumber yang mengaku teman Miley mengungkapkan kepada majalah Life & Style, kehamilan tersebut karena tingkah laku Miley yang liar selama ini. Itu membuat Miley merasa ketakutan karena sedang berada di puncak kariernya.

"Dia sedang ada di puncak karier, dan tidak siap untuk memiliki anak. Kupikir dia bahkan tidak tahu siapa ayahnya. Aku yakin dia lupa meminum pil selama ini," tandas sumber.

Diterpa isu tak sedap, Miley lebih memilih mengungkapkan kesedihannya ditinggal anjing kesayangan, Floyd, di Twitter. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Firdaus Aqiqah 087887495551

Firdaus Aqiqah 087887495551

Krisna Mukti

Pasang Iklan

INGIN MEMASANG IKLAN DIWARKOP BEKASI (WB)DAPAT MENGHUBUNGI NO TELP 087887495551 IKLAN ANDA AKAN MUNCUL DI 2000 JARINGAN WEB KAMI
 
Support : Website | Assyfa shop | Template
sponsor by Warkop Bekasi
Copyright © 2013. warkop bekasi - All Rights Reserved
Template Design by Website Published by warkop bekasi
advertising
advertising