Eyang Wimo Siap dukung Jokowi - warkop bekasi
Headlines News :
Home » » Eyang Wimo Siap dukung Jokowi

Eyang Wimo Siap dukung Jokowi

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 20.38



Jakarta - “Jangan heran mengapa saya berharap ke Jokowi. Dia punya kemiripan sifat dengan Bung Karno. Sama-sama peduli dengan rakyat kecil, mau mendatangi langsung rakyatnya,” tandas Eyang Wimo memotong keheranan kedua rekan perjuangannya itu.

“Juga kalau masih banyak orang menganggap pekerjaan Jokowi di Jakarta itu belum tuntas, bagi saya itu adalah pikiran sempit. Jokowi bukan hanya untuk Jakarta saja, tapi Jokowi untuk Republik Indonesia. Coba lihat sistem yang sudah dibuat Jokowi, siapapun yang meneruskan pasti bisa melanjutkan pembangunan Jakarta,” papar Eyang Wimo.

Mengangguk-angguk meski nampak belum yakin, kedua rekan Eyang Wimo itu seperti merasa ada yang mengganjal. Namun Eyang Wimo tetap kukuh pada pilihannya.

“Menurut saya untuk kali ini memilih Presiden ketujuh, dalam Basa Jawa yang tujuh itu artinya ‘pitu’, yang juga dimaknai sebagai ‘pitulungan’ (pertolongan). Dari sikap Jokowi itu sepertinya dia bisa memberi pertolongan kepada rakyat kecil,” ucap Eyang Wimo lagi.

Sementara tokoh capres lain menurut Eyang Wimo yang mengikuti perkembangan zaman sejak merintis kemerdekaan itu masih memiliki kekurangan. Rekam jejak masa lalu menjadi salah satu pertimbangan Eyang Wimo untuk memilih.

“Yang jelas revolusi belum selesai. Secara konstitusional memang kita sudah merdeka, tapi secara kesejahteraan kita masih belum,” tutur Eyang Wimo menutup pembicaraan di petang itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Firdaus Aqiqah 087887495551

Firdaus Aqiqah 087887495551

Krisna Mukti

Pasang Iklan

INGIN MEMASANG IKLAN DIWARKOP BEKASI (WB)DAPAT MENGHUBUNGI NO TELP 087887495551 IKLAN ANDA AKAN MUNCUL DI 2000 JARINGAN WEB KAMI
 
Support : Website | Assyfa shop | Template
sponsor by Warkop Bekasi
Copyright © 2013. warkop bekasi - All Rights Reserved
Template Design by Website Published by warkop bekasi
advertising
advertising