Prabowo Subianto Kecewa - warkop bekasi
Headlines News :
Home » , » Prabowo Subianto Kecewa

Prabowo Subianto Kecewa

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 01.58

Prabowo Subianto


Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan kekecewaannya terhadap media televisi. Dia kesal, lantaran media selama ini tidak pernah memunculkan kebenaran atas apa yang diungkapkan oleh dirinya.

Saat berorasi di Lapangan Mangkalaya, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (26/3/2014), Prabowo terlihat emosi. Dengan nada suara tinggi dia menantang media agar menayangkan orasi kampanyenya.

Awalnya, saat memulai kampanye di hadapan ribuan warga Sukabumi, calon Presiden dari partai Gerindra itu terlihat datar saat orasi menyampaikan cerita tentang nasib rakyat dan kekayaan alam Indonesia yang dieksploitasi oleh kaum kapitalis.

Namun, di tengah orasi, Prabowo tiba-tiba mendekat ke kamera wartawan yang sedang meliput. Dengan nada tinggi, dia menyampaikan kekecewaannya, jika pemikiran dan idea tentang nasib rakyat tidak pernah dimuat oleh media massa.

Tindakan Prabowo itu nyaris saja membakar amarah massa terhadap media yang saat itu melakukan peliputan. Namun, akhirnya tak terjadi kericuhan. Namun, usai meluapkan kekecewaannya terhadap awak media, Prabowo langsung mengajak awak media untuk berjoget bersama.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Firdaus Aqiqah 087887495551

Firdaus Aqiqah 087887495551

Krisna Mukti

Pasang Iklan

INGIN MEMASANG IKLAN DIWARKOP BEKASI (WB)DAPAT MENGHUBUNGI NO TELP 087887495551 IKLAN ANDA AKAN MUNCUL DI 2000 JARINGAN WEB KAMI
 
Support : Website | Assyfa shop | Template
sponsor by Warkop Bekasi
Copyright © 2013. warkop bekasi - All Rights Reserved
Template Design by Website Published by warkop bekasi
advertising
advertising